Sukses

Cara Golkar Dongkrak Suara Jelang Pilkada Serentak 2018

Liputan6.com, Depok - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kembali menggelar acara santunan anak yatim. Santunan diberikan kepada 5.000 anak yatim yang bermukim di wilayah Depok.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, AMPG memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk saling berbagi. Salah satu caranya dengan mengadakan kegiatan menyantuni anak yatim di 34 provinsi seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini serentak yang dilakukan setiap tahunnya. Kami jadikan sebagai tradisi (saling berbagi ini) karena bagian dari perilaku kami (Partai Golkar),” ucap Idrus, Jumat (16/6/2017).

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Arafiq mengatakan DPD Partai Golkar Kota Depok ingin mendekatkan diri dan bersentuhan langsung dengan masyarakat Kota Depok. Kebetulan, AMPG memiliki misi yang sama sehingga bersedia menjadi donatur dalam kegiatan ini.

“Satunan ini dibantu AMPG. Harapannya agar program kerja DPD Partai Golkar Kota Depok terlaksana dengan baik,” ujar Farabi.

Selain itu, Farabi menilai santunan ini merupakan cara yang ampuh mendongkrak suara Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak mendatang. "Masyarakat harus disentuh secara langsung, melihat fisik bahwa DPD Partai Golkar bergerak buat masyarakat,” tukas Farabi.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
PKB Umumkan Usung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar September Ini
Artikel Selanjutnya
Mendagri Prediksi Muncul 3 Pasang pada Pilpres 2019