Sukses

Kegiatan Anies - Sandi Saat Lebaran

Anies dan Sandi memiliki tradisi yang berbeda dalam menikmati hari lebaran nanti. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu tradisi yang umumnya dilakukan umat muslim di Indonesia saat lebaran adalah mudik ke kampung halaman. Namun hal itu tidak berlaku bagi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Keduanya mengaku jika pada lebaran atau Hari Raya Idul Fitri nanti akan tetap berada di Jakarta alias tidak mudik.

"Rencana sih lebaran di Jakarta," ujar Anies saat ditemui usai buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM. Harsono Nomot 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (Jumat, 16/6/2017).

Anies menambahkan, ia tidak akan mengadakan open house saat lebaran nanti. Ini lantaran dirinya masih terbilang muda di dalam kalangan keluarganya.

"Nggak. Saya malah masih junior (di keluarga besar). Keliling ke mana-mana aja. Yang muda mendatangi yang tua-tua," kata Anies.

Sedikit berbeda dengan Anies, Sandiaga berencana untuk mengadakan open house saat lebaran nanti walaupun dirinya tidak mudik.

"Saya rumahnya di Jakarta (tidak mudik). Open house ada, diundang semua," imbuh Sandiaga.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.