Sukses

Bersama Prabowo, Anies - Sandi Bahas Isu Timur Tengah

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menghadiri acara buka puasa bersama jajaran pimpinan dan kader DPP Partai Gerindra.

Dari acara buka puasa tersebut, Anies bersama Sandiaga tak membicarakan pembahasan khusus dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Hanya saja mereka sempat membahas isu terkini yang terjadi di Timur Tengah.

"Tadi acara buka bersama Kita seperti biasa juga ngobrol, update-update, tidak ada yang khusus," ucap Anies saat ditemui usai buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

"Ngobrol ringan aja tentang situasi dunia, apa yang terjadi di Timur Tengah kita bicarakan, apa yang terjadi di dunia dan masalah-masalah masyarakat juga," imbuhnya.

Saat disinggung isu Timur Tengah apa yang disoroti, Anies enggan menjelaskannya lebih rinci. "Ya itu internal aja," ucapnya

Anies pun juga mengaku tidak ada wejangan khusus apapun dari Prabowo. Ini lantaran masing-masing orang tengah disibukkan dengan persiapan Hari Raya Idulfitri.

Sementara Sandiaga menambahkan, Prabowo sempat berpesan agar terus menampung aspirasi yang datang dari masyarakat.

"Tadi disampaikan terus ritme untuk menampung aspirasi masyarakat karena Pak Prabowo punya informasi bahwa ekonomi terutama di sektor riil belum sepenuhnya bisa bergerak sehingga banyak masyarakat yang mengeluh," kata Sandiaga.

Untuk itu, kata dia, pihaknya harus menyiapkan kebijakan-kebijakan yang dapat membantu masyarakat khususnya mereka dari kelas menengah ke bawah. "Intinya (tetap) pegang janji kampanye," tegas Sandi.

Acara buka puasa berlangsung di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, dan anggota komisi VI DPR RI Fraksi Partai Gerindra Edhy Prabowo.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Hadiri Haul Syekh Nawawi Banten, Jokowi Hadiahi Santri Sepeda
Artikel Selanjutnya
Fadli Zon: Prabowo Dukung Walk Out di Sidang Pengesahan UU Pemilu