Sukses


Anggota MPR Harus Jadi Teladan Persatuan

Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik tiga Anggota MPR baru.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik tiga Anggota MPR baru Pelantikan Antar Waktu yakni Toriq Hidayat dari Fraksi PKS, Ivan Doly Gultom dari Fraksi Golkar, dan Chaidir Djafar dari Kelompok DPD Papua. Pelantikan bertempat di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara IV, Rabu (14/6)

Zulkifli Hasan mengajak Anggota MPR baru untuk langsung bekerja menyampaikan nilai nilai luhur ke Indonesiaan kita pada masyarakat

"Perkembangan yang terjadi saat ini seperti memudarnya rasa kebangsaan, perilaku ingin menang sendiri, tarung bebas, dan menghalalkan segala cara. Anggota MPR harus hadir menjadi solusi,"

Zulkifli Hasan menegaskan kehadiran Anggota MPR di tengah masyarakat harus menjadi teladan perilaku Pancasila yang mempersatukan dan menjaga keberagaman

"Substansi Pancasila adalah Perilaku yang mempersatukan, saling menghormati dan salinh menghargai. Kehadiran Anggota MPR harus menjadi teladan yang mempersatukan."


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini