Sukses

Pemerintah Kebut Perbaikan Jalur Mudik Sepekan Jelang Lebaran

Sepekan menjelang mudik Lebaran, perbaikan jalur lingkar utara Kota Tegal terus dikebut.

Fokus, Tegal - Untuk kelancaran arus mudik Lebaran, perbaikan jalan di jalur lingkar utara Kota Tegal terus dikebut pengerjaannya. Jumat siang sejumlah alat berat dikerahkan untuk memperbaiki jalan.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Jumat (16/6/2017), jalur lingkar utara Kota Tegal dapat digunakan pemudik pada 19 Juni mendatang. Jalur lingkar utara Kota Tegal diharapkan dapat menjadi alternatif untuk memecah kepadatan arus lalu lintas di jalan arteri Pantai Utara Jawa (Pantura).

Sementara itu, di jalur selatan, aparat kepolisian mulai menyiapkan rambu lalu lintas untuk membantu para pemudik yang melintas. Pengerjaan diprioritaskan untuk rambu penunjuk jalan dengan harapan pemudik dapat mudah mencapai tujuan.

Di Jombang, Jawa Timur, upaya perbaikan jalan transnasional terus dikebut. Salah satunya di ruas Mojokerto - Jombang sepanjang 50 kilometer. Perbaikan jalan dilakukan dengan cara tambal sulam. Rencananya, perbaikan jalan di jalur Mojokerto - Jombang ini akan selesai pada tujuh hari menjelang Hari Raya Idul Fitri.