Sukses

Spesialkan Ramadan 100 Ribu Keluarga, ABC Berikan 14 Juta Sachet

Kraft Heinz ABC sebagai perusahaan makanan dunia bekerjasama dengan Yayasan Hope Indonesia untuk memberikan produk ABC ke 100 ribu keluarga

Liputan6.com, Jakarta Saling berbagi merupakan salah satu hakikat di bulan Ramadan. Kraft Heinz ABC sebagai perusahaan makanan dunia bekerjasama dengan Yayasan Hope Indonesia untuk memberikan produk ABC kepada 100 ribu keluarga Indonesia, terutama Jakarta dan Surabaya.

Program tersebut Kraft Heinz ABC akan menyediakan lebih dari 14 juta sachet Kecap Manis ABC. Tak hanya itu, Kraft Heinz ABC menyediakan pula 60.000 karton biskuit Farley untuk diberikan kepada 10.000 keluarga yang memiliki anak bayi.

Head of Marketing, SEA Dhiren Amin mengatakan program tersebut akan membuat bulan Ramadan menjadi spesial bagi 100 keluarga yang terbantu. Selain itu, program itu merupakan dasar visi global Kraft Heinz ABC yaitu menjadi perusahaan makanan terbaik di dunia dan menciptakan dunia yang lebih baik dengan turut serta membantu mengurangi kelaparan di dunia.

“Kami (Kraft Heinz ABC) berkomitmen bagi perkembangan Indonesia. Karena itu, Kraft Heinz ABC ingin melakukan sesuatu untuk membuat bulan Ramadan menjadi lebih spesial bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Dhiren Amin.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, lanjut Dhiren Kraft Heinz ABC juga mengelar kampanye pemasaran dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’.

Kraft Heinz ABC sebagai perusahaan makanan dunia bekerjasama dengan Yayasan Hope Indonesia untuk memberikan produk ABC kepada 100 ribu keluarga Indonesia

“Ini merupakan langkah kecil agar bulan Ramadan 100 ribu keluarga tersebut menjadi lebih spesial. Hal itu tak akan terjadi kalau tidak ada kolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia. Kami sangat senang,” imbuh Dhiren Amin.

Di samping itu, Country Director Yayasan Hope Indonesia, Lily Salim menambahkan, bahwa pendistribusian produk ABC juga berkoordinasi dengan Puskesmas dan organisasi masyarakat di 2 kota (Jakarta dan Surabaya) tersebut.

“Dengan adanya kolaborasi ini, telah membawa kebahagian lebih awal bagi 100 ribu keluarga tersebut. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan Juli 2017.” Ujar Lily Salim.




(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.