Sukses

SCTV dan Indosiar Gelar Safari Ramadan

Di bulan suci Ramadan, stasiun televisi Indosiar dan SCTV menggelar kegiatan safari Ramadan di sejumlah daerah.

Fokus, Semarang - Bakti sosial menjadi satu rangkaian dalam safari Ramadan SCTV-Indosiar yang digelar di sejumlah daerah. Di Semarang, Jawa Tengah, kegiatan safari Ramadan dikemas dalam acara buka bersama dan penyerahan bantuan untuk kaum duafa, Rabu, 14 Juni 2017 petang di Stasiun Transmisi SCTV, Bukit Gombel, Banyumanik.

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi, Jumat 16 Juni 2017, hadir dalam kesempatan itu, Direktur Utama Indosiar sekaligus Direktur CSR PT SCM Imam Sudjarwo, didampingi Kepala Departement Pundi Amal SCTV Abbas Yahya serta Manajer Peduli Kasih Indosiar Dewi Yudhomiranti.

Acara diawali dengan siraman rohani, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari PT SCM kepada 10 perwakilan santri pondok atau Panti Asuhan Tarbiyah Al Hasanah/ Semarang serta bantuan untuk warga sekitar.

Melalui yayasan Pundi Amal SCTV dan program Peduli Kasih Indosiar, PT Surya Citra Mandiri akan terus melanjutkan program CSR dan bantuan pemirsa yang terbagi dalam empat pilar, yakni bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan bantuan bencana alam.

Berkat kepedulian serta konsistensi dalam pelaksanaan bakti sosial hingga ke pelosok Tanah Air, stasiun televisi Indosiar dan SCTV mendapat penghargaan CSR Media Televisi terbaik dari PWI pusat yang diserahkan pada peringatan Hari Pers Nasional, HPN 2017, di aula Istana Wakil Presiden RI.