Sukses

PAN Tentukan Cagub Jabar Setelah Lebaran

Hingga saat ini PAN masih menggodok kandidat calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada Jabar.

Liputan6.com, Jakarta - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) akan menentukan sikap terkait pengusungan kandidat calon kepala daerah di Pilkada Jawa Barat 2018 setelah perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Bersabar sedikit mau lebaran dulu. Nanti rapat kerja habis lebaran dibahas semua," ujar Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Kota Bandung, Kamis (15/6/2017).

Menurut dia, hingga saat ini PAN masih menggodok kandidat calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada Jabar.

Ia menuturkan, beberapa bakal calon baik dari internal maupun eksternal partai sudah bermunculan, diantaranya dari internal ada nama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Anggota DPR RI Desy Ratnasari.

"Keputusan deklarasi calon yang akan diusung PAN masih dalam pembicaraan, termasuk calon ekternal seperti Pak Deddy Mizwar," ucap Zulkifli seperti dilansir dari Antara.

Lebih lanjut ia mengatakan selain menggodok kandidat calon yang akan diusung di Pilkada Jabar, PAN juga menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik.

"PAN telah berkomunikasi dengan partai-partai lainnya untuk berkoalisi seperti Partai Gerindra atau PKS," Zulkifli menandaskan.

 

 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.