Sukses

Giliran Ketua Majelis Syuro PKS Bertemu Rizieq Shihab di Saudi

Liputan6.com, Jakarta - Usai bertemu dengan politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais, pertemuan politik Rizieq Shihab berlanjut. Kali ini giliran para pimpinan PKS yang bertemu dengan tersangka kasus dugaan pornografi chat seks.

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, Kamis (15/6/2017), Rizieq Shihab bertemu dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri. Tidak hanya itu, mantan Menteri Sosial era SBY itu didampingi anggota DPR dari Fraksi PKS Jazuli Juwaini.

Foto yang dikirim dari salah satu pengacara Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro, itu menyebutkan pertemuan berlangsung pada 20 Ramadan 1438 Hijriah atau tanggal 15 Juni 2017 dalam kalender Masehi.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera tidak mengetahui pasti pertemuan tersebut. Namun yang pasti, ia mengatakan, Salim Segaf dan Jazuli Juwaini tengah umrah.

"Tidak tahu apakah umrah bertemu dengan Rizieq Shihab. Tapi, umrah memang. Saya belum tahu berangkat dan pulangnya kapan," kata dia kepada Liputan6.com.

Mardani menjelaskan, jika benar pertemuan itu dilakukan, maka merupakan hal yang biasa. Sebab, hal tersebut merupakan bentuk menjaga silaturahmi.

"Lebih detailnya tanya Pak Jazuli. Yang pasti itu bukan acara resmi partai. Kalau hubungan Rizieq Shihab dengan PKS tidak bisa jawab karena tidak mengenal Rizieq Shihab," tutur dia.

Liputan6.com mencoba menghubungi Jazuli Juwaini, tetapi telepon selulernya tidak aktif.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Mardani: Gerindra Kalah Pilgub 2013 karena Tak Gabung PKS
Artikel Selanjutnya
Selain Lapor Polisi, PKS Juga Bawa Kasus Victor Laiskodat ke MKD