Sukses

Usai Lantik Djarot, Jokowi Langsung Bertolak ke Cilacap

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi baru saja melantik Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Usai melantik Djarot, Jokowi langsung bertolak ke Cilacap, Jawa Tengah, untuk melakukan kunjungan kerja.

Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta sekira pukul 11.00 WIB. Menggunakan Pesawat CN-295, Jokowi terbang menuju Bandar Udara Tunggul Wulung, Cilacap.

Setibanya Cilacap, Jokowi menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat sekitar. Di antaranya Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, dan Pemberian Makanan Tambahan.

Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada warga. Penyerahan sertifikat tanah ini merupakan bagian dari program prioritas pemerintah.

Tak ketinggalan, Jokowi juga akan berkunjung ke beberapa pondok pesantren yang ada di Cilacap. Jokowi dijadwalkan bermalam di Cilacap sebelum melanjutkan perjalanan ke Banyumas keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja kali ini di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil.

 

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
  • Cilacap
Artikel Selanjutnya
Berbaju Batik, Jokowi Hadiri Rakernas III Projo
Artikel Selanjutnya
Celetukan Djarot soal Sapi Kurban Jokowi