Sukses

Sandiaga: Kita Akan Total Dukung Pak Djarot 5 Bulan ke Depan

Sandiaga menilai, Djarot adalah sosok yang mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan selamat kepada Djarot Saiful Hidayat yang akan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta hari ini, Kamis (15/6/2017).

"Saya ucapkan selamat. Ini juga merupakan pencapaian tertinggi dari Pak Djarot sebagai kepala daerah," ujar Sandiaga saat berada di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan Rasuna Said Kav C-22, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Juni 2017.

Dia mengatakan, Djarot sudah menjabat sebagai wali kota, wakil gubernur, pelaksana tugas gubernur, dan segera menjadi gubernur.

"Beliau tokoh sangat mumpuni, mengerti sekali dan lima bulan ke depan kita dukung Pak Djarot all out, Jakarta lebih baik ke depan," kata Sandiaga.

Djarot diusulkan menjadi gubernur definitif hingga Oktober 2017 untuk menggantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengundurkan diri setelah diganjar dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama. Djarot akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pagi ini.

 

Tonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.