Sukses

50 Tahun, Jakarta Fair Usung Indonesia Bersatu, Indonesia Bahagia

Perayaan 50 tahun Jakarta Fair tahun ini menargetkan 6 juta pengunjung dengan harapan nilai transaksi mencapai Rp 6 triliun.

Fokus, Jakarta - Pameran di Jakarta Fair mengusung tema Indonesia Bersatu, Indonesia Bahagia. Pameran ini menyediakan sejumlah produk mulai dari kuliner, kerajinan lokal, hingga otomotif. Harganya relatif bersahabat bagi pengunjung.

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi, Kamis, 15 Juni 2017, pameran ini merupakan bagian dari perayaan ke-50 tahun Jakarta Fair yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan hadirnya pameran yang diikuti 2.700 peserta ini, diharapkan dapat dinikmati warga Jakarta, juga masyarakat Indonesia umumnya dengan 6 juta pengunjung.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Rabu, 14 Juni 2017 malam ini juga berkesempatan secara resmi membuka acara pameran yang sekaligus menjadi sarana UMKM untuk berkembang ini.

Pesta kembang api yang menandakan perhelatan memeriahkan pembukaan acara Pekan Raya Jakarta ini yang juga hari jadi ke-490 Jakarta. Pameran ini siap untuk memanjakan pengunjung hingga 16 Juli 2017.