Sukses

Hendak Mencuri Mobil, 2 Perampok Diamuk Massa

Komplotan perampok bersenjata api di wilyah Kayu Manis, Jakarta Timur ditangkap.

Fokus, Jakarta - Dua perampas mobil dengan wajah penuh luka diamankan petugas polisi sektor Matraman, Jakarta. Mereka diamankan dari kepungan warga yang geram atas ulah mereka.

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi, Kamis, 15 Juni 2017, warga yang marah terus mengerumuni pelaku dan berusaha memukuli pelaku yang akan dibawa ke kantor polisi.

Polisi berusaha mengusir warga dengan mencoba melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun pelurunya kosong. Sehingga terus mengepung pelaku untuk dipukuli.

Anggota polisi yang mengamankan TKP perampokan tidak membawa kendaraan patroli sehingga kedua pelaku terpaksa dibawa menggunakan mobil milik korban.

Menurut warga, pelaku perampokan bersenjata api itu berjumlah tiga orang. Mereka berusaha membawa kabur mobil milik seorang warga yang akan mengambil uang di ATM di Kayu Manis Jakarta Timur. Korban yang mengetahui mobilnya akan dibawa kabur berteriak sehingga mengundang warga sekitar.

Satu lagi pelaku berhasil kabur dan bersembunyi di rumah warga. Polisi dan warga pun segera mengepung. Seorang anggota polisi naik ke atap plafon rumah warga untuk mencari pelaku, namun R satu pelaku perampokan tak ditemukan.