Sukses

Bread Maker Ini Bikin Sahur Jadi Mudah

Penyuka roti, wajib hukumnya punya Bread Maker, mau sahur dengan roti jadi lebih mudah, aman, dan menyehatkan!

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda lebih terbiasa memakan roti sebagai menu utama sahur, OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce punya tawaran yang menarik. Salah satu produknya, mesin pembuat roti Bread Master Gold Edition dapat membantu Anda memiliki roti yang paling sesuai dengan standar kesehatan dan selera Anda.

Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan pembuat roti, memasukkannya ke dalam mesin pembuat roti Bread Master Gold Edition, tekan-tekan tombol sesuai panduan, lalu menunggu. Setelah selesai, Anda bisa menikmati roti hangat yang wangi, juga sehat karena Anda mengetahui sendiri bahan dan proses pembuatannya. Jadi lebih aman dari pada roti di pasaran, kan?

Mesin pembuat roti Bread Master Gold Edition berdesain cantik dengan LCD Display dan material yang aman, memiliki 25 pilihan mode menu yang bisa disesuaikan dengan selera Anda, dan hanya mengonsumsi 550 watt listrik di rumah Anda. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur lainnya seperti 10 minute electric power cut off memory yang memastikan mesin bekerja lagi setelah terjadi mati listrik dan 15 hours programmable delay timer untuk menunda proses produksi.

Promo Tambahan Hadiah Ramadhan
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan mesin pembuat roti Bread Master Gold Edition. Itu karena OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce sedang menggelar promo Tambahan Hadiah Ramadhan yang dipenuhi diskon dan tambahan bonus. Promo tersebut membuat mesin pembuat roti Bread Master Gold Edition bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp1.780.000,-!

Harga tersebut hasil double discount sebesar 63%+Rp200.000 dari harga aslinya, Rp5.330.000. Selain potongan harga yang besar itu, Anda juga masih berhak mendapatkan keuntungan lain berupa tambahan bonus. Anda bisa mengecek rincian paket produk dan bonus dari pembelian mesin pembuat roti Bread Master Gold Edition berikut ini.
1. 1 buah mesin utama
2. 1 buah gelas ukur
3. 1 buah sendok takar
4. 1 buah pengait
5. 1 buah pengaduk
6. 1 buah buku panduan
7. 1 pasang sarung tangan
8. 1 buah buku resep
9. 1 buah voucher cooking class

Banyak, bukan? Jadi, tunggu apa lagi, dapatkan mesin pembuat roti berkualitas dan desain yang menarik ini dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce. Yuk, cek detail produk dan promo terbaru untuk peralatan dapur lainnya di sini.

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini