Sukses

Tak Punya Uang Jadi Alasan Pelaku Bunuh Calon Istri di Lampung

Terhimpit tidak memiliki uang. Itulah alasan mengapa Martinus Asworo tega membunuh calon istrinya, Chatarina Widyawati.

Fokus, Lampung - Terhimpit tidak memiliki uang jadi alasan Martinus Asworo tega membunuh calon istrinya, Chatarina Widyawati.

Seperti yang ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Rabu (14/6/2017), motif pembunuhan itu disampaikan Asworo di hadapan polisi. Korban mengetahui pelaku telah siap menikah tiga bulan lagi, padahal Asworo belum siap secara materi.

Polisi mengamankan barang bukti seperti bukti seperti kunci stir mobil, telepon genggam, dan kaos korban.

Pada Senin kemarin, polisi berhasil menangkap Asworo di Bandar Lampung, dengan dipimpin langsung Dirkrimum Polda Sumatera Selatan.

Pada 11 Mei lalu, Chatarina Widyawati ditemukan tewas, dengan kondisi kepala yang nyaris terpisah badan, di semak belukar, area sungai sependapat, Sukabangun, Kota Palembang.

Pemakaman Chatarina diiringi isak tangis keluarga. Sebelumnya korban pamit dalam perjalanan dari Palembang menuju ke Yogyakarta, kampung halaman, untuk prewedding atau kegiatan foto pra nikah bersama Asworo. Keduanya sempat terlibat adu mulut, hingga akhirnya pelaku memukul calon mempelai wanita sebanyak sepuluh kali.

Kegiatan foto sepasang calon mempelai tersebut, yang akan melangsungkan pernikahan 3 bulan lagi, ternyata berakhir dalam duka.