Sukses

Kapolres Koordinasi Polda Sumatera Kejar Penembak Italia Chandra

Harry juga menyatakan masih mendalami keterlibatan pelaku dengan beberapa jaringan perampokan.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Tangerang Komisaris Besar (Kombes) Harry Kurniawan akan berkoordinasi dengan Polda di Sumatera ataupun daerah perbatasan guna menangkap penembak Italia Chandra Kirana Putri.

"Sudah kita koordinasikan, seperti dengan Polda Banten, Sumatera, daerah perbatasan juga sudah," ucap Harry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Soal koordinasi tersebut, Harry beralasan pelaku akan mulai berpindah lokasi. Sebab, sudah mengetahui bahwa korban telah meninggal dan merasa bersalah.

"Pelaku sudah tahu korban meninggal, karena dia tahu salah maka akan selalu berpindah-pindah. Kita doakan saja semoga cepat menangkap pelaku," ujar dia.

Harry juga menyatakan masih mendalami keterlibatan pelaku dengan beberapa jaringan perampokan.

"Masih kita dalami, beberapa kelompok-kelompok kita dalami untuk saat ini," jelas Harry.

Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak pencuri motor di rumahnya, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Senin 12 Juni 2017. Italia Chandra dimakamkan di TPU Selapanjang, Neglasari Kota Tangerang.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.