Sukses

Polisi Buat Sketsa Wajah Penembak Italia Chandra

Polisi menyatakan, hasil sketsa penembak Italia Chandra itu nantinya akan disebarluaskan kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus menyelidiki kasus pencurian motor yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri. Penyelidikan dilakukan dengan mendalami rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres Tangerang Komisaris Besar (Kombes) Harry Kurniawan mengungkapkan, dari petunjuk dan saksi mata di lokasi kejadian, telah didapatkan sketsa wajah pelaku.

"Nanti akan kita rapikan kembali, dari situ akan terlihat beberapa pelaku yang sudah terlihat dan digambar. Akan kita bentuk dalam bentuk lukisan," ucap Harry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Harry menyatakan, hasil sketsa nantinya akan disebarluaskan kepada masyarakat. Sedangkan terkait laporan pelaku telah melakukan survei ke rumah korban, pihaknya akan terus menyelidikinya.

"Memang ada info seperti itu akan kita dalami. Apa pelaku memang muter-muter di ruang tersebut atau kebetulan tujuannya memilih rumah," ujar dia.

Sebelumnya, Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak oleh pencuri motor di rumahnya Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Jenazahnya dimakamkan pagi ini di TPU Selapanjang, Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Putri bungsu pasangan suami istri Ferry Chandra Kirana dan Sugiarti ini tewas di tangan perampok yang kepergok saat melakukan aksinya, Senin 12 Juni sore lalu.

Detik-detik perlawanan Italia terhadap dua perampok yang berupaya mengambil sepeda motornya, terekam kamera pengawas CCTV tetangga depan rumahnya. Italia sempat berteriak maling sebelum jatuh tersungkur akibat terkena peluru dari pistol salah satu perampok.

 

 

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.