Sukses

Polisi Kantongi Identitas Pencuri Tembak Italia Chandra di Tangerang

Polisi hingga kini masih memburu dua pelaku pencurian berujung penembakan seorang warga perumahan Bugel Indah Kota Tangerang Banten.

Patroli, Jakarta - Pengusutan kasus pencurian berujung pembunuhan Italia Chandra Kirana Putri di rumahnya perumahan Bugel Indah Kota Tangerang mulai menemui titik terang. Usai mengikuti pemakaman korban, Kapolres Metro Tangerang Kota mengaku telah mengantongi identitas para pelaku dan hingga kini terus melakukan perburuan.

Sejumlah tim khusus juga dibentuk untuk memudahkan menangkap komplotan pencuri bersenjata api tersebut.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Rabu, 14 Juni 2017, Italia Chandra Kirana Putri tewas ditembak saat memergoki dua pria yang hendak mencuri motor di rumahnya. Calon dokter gigi tersebut sempat berteriak serta berupaya mengejar kedua pelaku.

Lantaran panik, salah seorang pencuri menembak korban dari jarak dekat dan langsung kabur tanpa membawa satupun barang curian. Almarhumah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Meningkatnya penggunaan senjata api oleh pelaku kriminal hingga menyebabkan korban terluka ataupun meninggal mendapat perhatian serius dari Wakapolri Komjen Polisi Syafruddin. Wakapolri mengimbau seluruh warga, termasuk jajaran Polri mewaspadai aksi kejahatan yang semakin marak menjelang lebaran.

Wakapolri juga telah mengantisipasi peredaran senjata api ilegal dari luar negeri ke Indonesia yang digunakan para pelaku kejahatan.