Sukses

Top 3 News Hari Ini: Menteri Susi Tertidur Pulas Berbantal Lengan

Top 3 News Hari Ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertidur di sofa ruang tunggu VIP Bandara John F Kennedy, New York.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tertidur pulas di ruang tunggu Bandara JFK, New York, Amerika Serikat menjadi viral di media sosial.

Dalam foto tersebut seakan-akan digambarkan, Menteri Susi tak peduli dengan keadaan sekelilingnya saat rasa kantuk menderanya sangat hebat akibat kelelahan.

Sontak aksinya tersebut membuat beragam komentar dari para warganet. Kebanyakan memberikan komentar pujian dan doa kepada Menteri Susi.

"Semoga ALLAH menjaga ibu dimanapun Ibu berada... berkah sehat untuk Ibu…." tulis pengguna Facebook bernama Ika Qurniawati Sidik.

"Semoga ALLAH melindungi dan menjaga beliau dalam segala keadaan. IBU KITA yg TERCINTA. AAAAMIINN." sahut Bintang Tarigan.

Sementara itu, duka mendalam belum lama ini dirasakan oleh keluarga Italia Chandra Kirana Putri. Aksi perampokan bersenjata yang terjadi di rumah mereka, telah menewaskan gadis berumur 23 tahun itu.

Kirana tewas terkapar dalam pelukan sang ibu.

Hingga malam ini berita terebut paling banyak menyita perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News, Selasa (13/6/2017).

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Ketika Para Menteri Tak Kuasa Tahan Lelah

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertidur di sofa ruang tunggu VIP Bandara John F Kennedy, New York, AS. (Sumber: Facebook Jim B Aditya).

Target tinggi yang dipatok Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk para
menteri Kabinet Kerja membuat para pembantunya itu kelelahan. 

Senin, 12 Juni 2017, dua menteri kepergok warganet tertidur pulas di bandara. Keduanya adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Menteri Susi tertidur di sofa ruangan tunggu Bandar Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat (AS) oleh seorang warga Indonesia yang juga berada di sana. Foto tersebut kemudian viral di media sosial.

Selain mengunggah foto Menteri Susi, Jim juga menuliskan keterangan foto yang berisi pujian dan kekagumannya atas kerja keras Menteri Susi.

Selengkapnya...

2. Pelukan Ibu Korban Penembakan Pencuri Motor di Tangerang

Sugiarti saat menunggu jenazah Italia Chandra di RSUD Tangerang. (Liputan6.com/Pramita Tristiwati)

Teriakan Sugiarti, ibu kandung Italia Chandra mengiringi kepergian anaknya saat ditembak dua pencuri sepeda motor di rumahnya, Blok B6 No 14, RT 002 RW 10, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Senin sore, 12 Juni 2017.

Terlihat di CCTV tetangganya, Sugiarti terperanjat dan keluar rumah setelah mendengar letusan di depan rumahnya.

Ibunya berlari dari dalam, langsung peluk anaknya. Sementara pelaku kabur," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Munir, Tangerang, Banten, Senin malam (12/6/2017).

Para tetangga Sugiarti juga mengetahui teriakan Italia saat melawan kedua pencuri. 

Selengkapnya...

3. Diperiksa Selama 12 Jam, Firza Husein Tolak Semua Tuduhan 

Firza Husein. (Abdillah/Liputan6.com)

Firza Husein tiba di Mapolda Metro Jaya pada Senin, 12 Juni 2016 sekitar pukul 11.10 WIB siang dan baru keluar dari ruang penyidik pada pukul 22.40 WIB. Dia menutupi wajahnya dengan cadar, sementara kacamata gelapnya tak lagi dipakai. 

"Semua sudah dibantah," ujar Firza singkat di halaman Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin malam.

Tidak ada penjelasan yang keluar dari mulut Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana itu berkaitan hubungannya dengan pemimpin FPI Rizieq Shihab. Namun saat disinggung mengenai foto wanita yang viral bersama chat seks itu, Firza lagi-lagi membantahnya. 

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka. Keduanya yakni Firza Husein dan Rizieq Shihab yang diduga berada di dalam percakapan berbau porno itu. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.