Sukses

Detik-Detik Penembakan Italia Chandra Kirana Putri

Rumah duka tempat korban disemayamkan di Tangerang, Banten, terus didatangi para pelayat.

Patroli, Tangerang - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan saat 2 pria akan mencuri sepeda motor di perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Tapi aksi itu diketahui Italia Chandra Kirana Putri. Italia kemudian meneriaki para pelaku.
 
Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Selasa, 13 Juni 2017, korban bahkan berupaya mengejar para pelaku. Diduga panik, salah seorang pencuri mengeluarkan pistol dan langsung menembak korban dari jarak dekat.
 
Korban akhirnya tewas saat dibawa ke rumah sakit. Menurut salah seorang warga  kedua pencuri  sempat beradu mulut dengan korban. Helm salah satu pelaku juga diduga tertinggal di lokasi kejadian. Motor yang hendak dicuri pun tak jadi digondol para pelaku.
 
Selasa, 13 Juni 2017 pagi ini, jenazah Italia disemayamkan di rumah duka di perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Para pelayat terus berdatangan untuk ikut mendoakan korban sebelum dimakamkan.
 
Isak tangis bahkan hingga jatuh pingsan mewarnai rumah duka. Tak ada yang menyangka, perempuan yang baru saja lulus dari fakultas kedokteran gigi itu pergi begitu cepat dan tewas di tangan penjahat. Dalam kenangan keluarga, bungsu dari 2 bersaudara itu merupakan sosok yang patut diteladani.
 
Ungkapan duka cita juga mengalir di akun media sosial milik perempuan berusia 23 tahun itu. Semuanya menyesalkan kepergian Italia. Jenazah calon dokter gigi itu akan dimakamkan Di Taman Pemakaman Umum Selapajang, Neglasari, Tangerang, Banten, Selasa, 13 Juni 2017 siang. Sedangkan polisi masih terus menyelidiki kasus penembakan ini.