Sukses

Ngabuburit Asyik di Kota Seoul

Mencari kegiatan ngabuburit saat Anda plesiran di Seoul, Korea Selatan, yang murah meriah? Nah Anda bisa kunjungi Seoullo.

Fokus, Seoul - Sebelum naik ke jalan layang, ada satu tempat pertunjukan publik dengan desain yang sangat artistik. Di sisi kiri dan kanan beragam tanaman hijau dan bunga-bunga cantik tertata rapi menjadi penyejuk mata.

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi, Selasa, 13 Juni 2017, selain beragam bunga cantik, tentunya yang menjadi daya tarik lain adalah pemandangan gedung-gedung pencakar langit kota Seoul. Seoullo awalnya adalah jalanan untuk kendaraan.

Dibangun pada 1970. Seiring waktu, jalan layang ini rusak dan tak bisa dilalui kendaraan. Meski semula berniat untuk merobohkannya, namun pemerintah Seoul akhirnya mengalihfungsikannya menjadi jalan untuk pejalan kaki. Setelah direnovasi, jalanan ini akhirnya dibuka kembali pada 20 Mei lalu.

Jadi jika ingin benar-benar merasakan sensasi kota Seoul layaknya drama Korea, Seoullo bisa menjadi tempat ngabuburit Anda apalagi tempat ini gratis untuk umum. Titik terakhir dari Seoullo adalah kawasan Namdaemun.