Sukses

Pelukan Ibu Korban Penembakan Pencuri Motor di Tangerang

Para tetangga Sugiarti juga mengetahui teriakan Italia saat melawan kedua pencuri sepeda motor, namun mereka tak berdaya.

Liputan6.com, Tangerang - Teriakan Sugiarti, ibu kandung Italia Chandra mengiringi kepergian anaknya saat ditembak dua pencuri sepeda motor di rumahnya, Blok B6 No 14, RT 002 RW 10, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Senin sore, 12 Juni 2017.

Terlihat di CCTV tetangganya, Sugiarti terperanjat dan keluar rumah setelah mendengar letusan di depan rumahnya. Dia berteriak histeris saat melihat anak perempuannya yang berumur 23 tahun itu terkapar, dan segera memeluk tubuh anak kesayangannya itu.

"Ibunya berlari dari dalam, langsung peluk anaknya. Sementara pelaku kabur," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Munir, Tangerang, Banten, Senin malam (12/6/2017).

Para tetangga Sugiarti juga mengetahui teriakan Italia saat melawan kedua pencuri. Namun, mereka tak bisa berbuat apa-apa lantaran takut dengan senjata api yang ditodongkan si pencuri.

"Lalu saat semua dinilai aman, mereka keluar untuk menolong dan membawa korban ke rumah sakit," ujar Munir.

Kini, jasad Italia berada di kamar jenazah RSUD Tangerang untuk diautopsi. Sementara orangtua dan kerabat terus berdatangan ke rumah sakit, untuk memberi dukungan pada Sugiarti atas musibah yang menimpanya.

Italia Chandra, perempuan 23 tahun warga Blok B6 Nomor 14, RT 002 RW 10, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, menjadi korban penembakan dua pencuri sepeda motor di rumahnya.

Italia berhasil menggagalkan pencurian sepeda motor di rumahnya, meski dia akhirnya meninggal akibat peluru yang bersarang di tubuhnya. Perempuan pemberani itu mengalami luka tembak di bagian dada kanannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.