Sukses

Video Detik-Detik Pencuri Motor Tembak Wanita Muda di Tangerang

Seorang wanita muda ditembak komplotan pencuri sepeda motor di rumahnya, di Kota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita muda ditembak komplotan pencuri sepeda motor di rumahnya, Perum Bugel Indah Blok B6/14 RT 002, RW 10, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017). Wanita itu tewas dengan luka tembakan di dada.

Korban diketahui bernama Italia Chandra (23). Korban tewas setelah memergoki kawanan pencuri sepeda motor yang tengah mencongkel Honda Beat miliknya yang tengah terparkir di depan rumah.

"Kejadian sekitar pukul 13.40 WIB, korban memarkirkan motornya di depan rumah. Lalu, datang dua pelaku dengan menaiki satu sepeda motor dan berusaha membawa kabur motor korban," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji.

Korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung meneriaki maling kepada kedua pelaku. Namun, salah satu pelaku membalikkan badannya lalu menembak korban.

"Mengenai dada kanannya, saat korban terjatuh, kedua pelaku langsung melarikan diri," kata Munir.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Karawaci guna mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Detik-detik wanita muda itu ditembak pencuri sepeda motor pun terekam kamera pengawas atau CCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.