Sukses

Bus Terjun ke Kolong Tol Merak, 3 Orang Tewas

Bus bernomor polisi A 7738 A itu terjun ke kolong jembatan di kilometer 86 arah Merak. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan bus

Liputan6.com, Merak - Bus bernomor polisi A 7738 A itu terjun ke kolong jembatan di kilometer 86 arah Merak. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan bus tersebut.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (12/6/2-17), dari data sementara yang didapat, 3 orang tewas, 2 orang luka berat, dan 17 luka ringan.

"Rincian data belum lengkap, sementara korban meninggal 3 orang, 2 luka berat, dan 17 luka ringan" kata Kanit Laka Polda Banten, Ipda Pujiyanto Senin (12/6/2017).

Bus jurusan Kampung Rambutan-Merak itu terjun di kolong jembatan dengan ketinggian sekitar 10 meter. Petugas tol dan polisi langsung mengevakuasi pada saat peristiwa terjadi sekitar pukul 11.25 WIB.

Para korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Krakatau Steel, korban meninggal dibawa menggunakan kantung jenazah. Sementara korban luka langsung mendapatkan perawatan oleh pihak rumah sakit.

Asisten kepala shift PT MMS, Slamet Supriyadi diantara mengatakan, diantara 3 orang yang meninggal salah satunya adalah sopir bus. "Dia kejepit dashboard dan setir, karena di bawah itu sasis busnya ringsek langsung kejepit," ujar Slamet.