Sukses

Bentrok Sidang "Blowfish," Tiga Tewas

Polres Jakarta Selatan menyatakan untuk sementara ada tiga korban tewas dalam bentrok antara kedua kubu berlawanan di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9) siang.

Liputan6.com, Jakarta: Polres Jakarta Selatan menyatakan untuk sementara ada tiga korban tewas dalam bentrok antara kedua kubu di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/9) siang tadi. "Tiga tewas, satu korban lainnya masih dirawat di rumah sakit," ujar Kanit Reskrim Polres Jaksel, Kompol Nurdi Satriaji, di Jakarta siang tadi.

Dua kelompok massa yang berasal dari Ambon dan Flores ini bentrok saat sidang "Kasus Blowfish" dengan terdakwa Karnos Lolo dan Bernardus Malela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sedang digelar. [Baca: Sidang "Blowfish" Diwarnai Bentrokan Berdarah].

Aksi saling serang ini berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB atau seusai sidang perdana mantan Kabareskrim, Komjen Pol Susno Duadji. Aksi berlangsung dari depan PN Jaksel hingga ke Jalan TB Simatupang. Salah seorang petugas kepolisian menjadi korban terkena sabetan pedang. (CHR/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini