Sukses

Balap Liar Berujung Maut di Banyumas

Dua orang menjadi korban aksi balap liar di Banyumas, Jawa Tengah.

Liputan6SCTV, Banyumas - Senin subuh, 12 Juni 2017, warga Desa Pageralang, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, dikagetkan dengan tabrakan antara dua sepeda motor. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (12/6/2017), suara benturan keras membuat warga langsung berkumpul dan mendapati dua orang atas nama Iwan dan Fajar telah terkapar di jalan raya. Sementara satu korban lain mengalami patah tulang di bagian tangan.

Oleh warga, ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit setempat. Menurut warga, kecelakaan terjadi saat dua sepeda motor tengah adu balap. Saat di tikungan, diduga tak melihat ada sebuah sepeda motor tanpa lampu dari arah berlawanan, hingga akhirnya tabrakan pun terjadi.

Sementara itu, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, balap liar yang kerap digelar dan mengganggu warga dan pengguna jalan lain dibubarkan Satgas Rajawali Polres Jakarta Timur. Sontak, kedatangan satgas membuat pebalap liar dan penonton langsung kocar kacir. Sejumlah anak muda berhasil ditahan untuk diberikan pembinaan.

Tidak hanya itu, Satgas Rajawali juga menyita puluhan sepeda motor yang digunakan balap liar.

Satgas rajawali dari Polres Jakarta Timur, gencar berpatroli di malam bulan Ramadan untuk memberikan pengamanan di masyarakat.