Sukses

Polisi Kantongi Identitas Perampok Maut di Daan Mogot

Polisi masih mengunci rapat identitas para perampok dan fokus pengejaran kawanan bandit sadis tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih memburu pelaku perampokan maut di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 9 Juni 2017 siang. Polisi mengaku sudah mengantungi identitas para pelaku.

"Tentunya penyidik sudah mendapatkan yang dicurigai. Semoga segera kami dapatkan pelakunya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Jakarta, Senin (12/6/2017).

Namun Argo enggan membeberkan lebih detil mengenai identitas para pelaku, termasuk dari kelompok bandit mana mereka berasal. Saat ini, polisi masih fokus melakukan pengejaran.

"Intinya ada bukti petunjuk yang kami dapatkan. Penyidik sudah mempunyai gambaran siapa pelakunya," tutur dia.

Bukti petunjuk tersebut antara lain berupa rekaman CCTV dan keterangan saksi mata di lokasi. Namun Argo tak menyebut CCTV mana yang berhasil merekam perampok. Sebab CCTV di SPBU atau lokasi kejadian tidak menyorot pelaku.

"Kami terbantu dengan adanya CCTV, keterangan saksi, kan kelihatan orangnya siang-siang di tengah keramaian," kata Argo.

Aksi perampokan di siang bolong ini menewaskan seorang pria bernama Davidson Tantono (30). Pelaku yang diduga berjumlah empat orang ini juga berhasil menggasak uang sekitar Rp 350 juta dari tangan petinggi sebuah koperasi itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.