Sukses

Kepercayaan Konsumen Tinggi, Federal Oil Raih Superbrands Awards

Untuk kedua kalinya brand Federal Oil menerima penghargaan Superbrands 2017 untuk kategori Automotive Lubricants.

Liputan6.com, Jakarta PT Federal Karyatama selaku pemegang brand Federal Oil, untuk kedua kalinya menerima penghargaan Superbrands 2017 untuk kategori Automotive Lubricants. Acara Superbrands 2017 sendiri diselenggarakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place Selasa (6/6) lalu.

"Malam ini (Selasa) kami kembali mendapatkan Superbrands Award 2017 untuk kategori Automotive Lubricants. Penghargaan ini tentunya sangat membanggakan, karena ini salah satu penghargaan yang berafiliasi dengan penghargaan di banyak negara di dunia. Tentunya ini adalah pengakuan terhadap brand Federal Oil yang semakin mumpuni, sangat membanggakan bagi kami semua insan Federal Oil Indonesia," kata Patrick Adhiatmadja, CEO PT. Federal Karyatama di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Acara Superbrands Gala Awards Night 2017 mengundang sekitar 35 merek di Indonesia yang mendapatkan status dan penghargaan Superbrands berdasarkan penilaian.

"Berdasarkan Survei ini pastinya kepercayaan konsumen terhadap merek Federal Oil sangat tinggi sehingga kami bisa kembali memperoleh Superbrands Award 2017, selain itu juga membuktikan bahwa merek Federal Oil sangat dicintai konsumen pelumas motor di Indonesia,” kata Patrick.

Berbagai merek yang dipilih sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi, untuk jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia melalui lembaga survei internasional Nielsen.

"Harapan kami dengan didapatkannya prestasi Superbrands ini, akan menjadi bukti keunggulan produk kami kepada konsumen. Sehingga kami mengharapkan akan semakin banyak pengguna sepeda motor yang loyal terhadap Federal Oil," ujar Herry Hambali, Komisaris PT. Federal Karyatama.

Federal Oil merupakan merek unggulan dari PT. Federal Karyatama, anak perusahaan dari MPM sebuah perusahaan Consumer Otomotif terkemuka di Indonesia. Pada tahun 2017 ini, Federal Oil mencatat sejumlah prestasi terkait penghargaan merek, diantaranya TOP BRAND 2017, HR ASIA AWARD 2017, serta sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Sejak tahun 2014, PT. Federal Karyatama memproduksi lini produk baru untuk kategori roda empat dengan merek Federal Mobil.

Powered By:

Federal Oil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini