Sukses

BMKG: Awal Pekan, Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam

Cuaca cerah diprediksi akan menyambut langit Jakarta Senin pagi ini. Namun, menjelang siang dan malam nanti hujan deras akan turun.

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah berawan akan menyambut seluruh wilayah Jabodetabek pada awal pekan Senin (12/6/2017) pagi ini.

Namun, memasuki siang cuaca berubah drastis. Hujan disertai petir diprediksi akan mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek diantaranya Bekas, Bogor dan Depok. Beberapa wilayah lain hujan juga diprediksi akan turun. Meski begitu wilayah Jakarta dan sekitarnya diprediksi berawan.

Menjelang malam hari, hujan masih akan mengguyur wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Hujan diprediksi akan turun dengan intensitas ringan di Bekasi dan Depok. Kendati hujan deras akan mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (12/6/2017).

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Lokal
Depok Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Hujan Lokal
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini