Sukses

Polisi Buru Terduga Pembunuh Remaja 13 Tahun ke Lampung

Meski sudah mengetahui keberadaaan terduga pembunuh remaja di Cengkareng, polisi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Warga di Jalan Safir Nomor 120, RT 03 RW 07, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, digegerkan dengan pembunuhan remaja 13 tahun berinisial A, Sabtu 3 Juni lalu.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku. Sebelumnya pelaku diketahui berada di Lampung.

"Pelakunya masih kita buntuti. Emangnya gampang cari orang itu," ucap dia saat dikonfirmasi, Minggu (11/6/2017).

Meski sudah mengetahui keberadaan diduga pelaku pembunuhan di Lampung, Argo mengatakan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih dalam.

"Tetap kita lakukan penyelidikan ke mana dia," jelas dia.

Soal motif pembunuhan A, Argo masih belum bersedia mengungkapkan karena masih dalam penyelidikan. "Belum itu," pungkas Argo.

Polisi telah mengantongi identitas diduga pembunuh sadis perempuan berinisial A di rumahnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Terduga pembunuh remaja berusia 13 tahun itu melarikan diri ke Lampung.

A ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar rumahnya Jalan Safir Nomor 120, RT 03 RW 07, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu petang, 3 Juni 2017.

Jenazah korban pembunuhan itu pertama kali ditemukan oleh kakeknya dalam kondisi kaki dan leher terikat. Beberapa tetangga sempat mendengar suara minta tolong sebelum A ditemukan tak bernyawa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.