Sukses


Ketua MPR Resmikan Program Sekolah Ayah dan Ibu Negeri

Ketua MPR RI menghadiri soft launching Sekolah Ayah dan Ibu Negeri (SAIN) sekaligus pemberian santunan kepada 250 anak yatim dari GIN.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri soft launching Sekolah Ayah dan Ibu Negeri (SAIN) sekaligus pemberian santunan kepada 250 anak yatim dari Gerakan Ibu Negeri (GIN) pimpinan Neno Warisman di Masjid At Tin, TMII Jakarta, Sabtu (10/6).

Ada satu momen yang menyentuh hati seluruh peserta saat Zulkifli Hasan memandang ratusan anak yatim dan yatim piatu yang sedang antusias mendengarkan paparan sosialisasi Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan teringat akan dirinya yang ditinggal pergi untuk selama-lamanya saat dirinya baru saja menginjak masa remaja dan adik-adiknya yang masih sangat kecil. Kenangan yang masih diingat akan ibunya adalah ajaran-ajaran sang ibunda yang tak pernah akan dilupakannya.

“Walaupun kalian yatim piatu, kalian jangan pernah menyerah, jangan pupus harapan. Kalian bisa menjadi apapun di negara ini asal kalian pantang menyerah dan bekerja keras” katanya.

Kepada ratusan anggota Gerakan Ibu Negeri yang hadir, Zulkifli Hasan juga berpesan agar pendidikan anak jangan ditinggalkan harus terus diupayakan agar anak-anak bisa mendapatkan pendidikan.

“Pendidikan adalah modal anak-anak kita untuk maju. Apapun kegiata yang mengembangkan bidang pendidikan bangsa, saya akan sangat mendukung, termasuk Gerakan Ibu Negeri ini, ujarnya.

Pimpinan Gerakan Ibu Negeri Neno Warisman menyampaikan terima kasih atas dukungan Ketua MPR Zulkifli Hasan

"Bang Zul saya tahu punya kepedulian besar pada pendidikan. Saya bersyukur sekali ada pejabat publik yang bersedia mewakafkan waktunya untuk Ibu Negeri. Terima kasih Bang Zul,"


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini