Sukses

Agung Laksono Panggil Setya Novanto 'Gus Nov', Kenapa?

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono memanggil Ketua DPR Setya Novanto dengan sebutan Gus Nov.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono memanggil Ketua DPR Setya Novanto dengan sebutan Gus Nov. Hal itu dilakukannya saat acara buka puasa bersama dengan sejumlah Politikus Partai Golkar di kediamannya.

Agung Laksono memanggil nama Setya Novanto dengan sebutan Gus Nov bukan tanpa alasan. Pasalnya, Setya Novanto sudah menjadi anggota dari Nahdalatul Ulama (NU).

"Kemarin saya dengar di rumah, beliau (Setya Novanto) sudah menjadi anggota NU. Biasanya di NU dipanggil Gus, ada Gus Mus, Gus Ipul. Tidak ketinggalan, kita punya Gus Nov. Kalau boleh saya tidak panggil Setya Novanto. Sekarang kita panggil Gus Nov saja," ujar Agung saat memberikan kata sambutan di Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Dia pun berharap agar Setya Novanto dapat memimpin Partai Golkar dan DPR RI lebih baik ke depannya.

"Persatuan ini kita jaga, Gus Nov dikawal oleh 3, Ketua Dewan Pembina, saya Dewan Pakar dan Pak Habibie sebagai Dewan Kehormatan. Mudah-mudahan Gus Nov bisa pimpin lebih baik ke depan," tutur Agung Laksono.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.