Sukses

Dituduh Dukun Santet, Sekeluarga di Cianjur Tewas Dibunuh Tetangga

Dituduh melakukan praktik ilmu hitam, sepasang suami istri di Cianjur, Jawa Barat, tewas di tangan tetangganya.

Patroli, Cianjur - Gara-gara dituduh dukun santet, sepasang suami istri dan anaknya di Cianjur, Jawa Barat, tewas dibunuh. Meski demikian, kurang dari 24 jam, pelaku polisi ditangkap saat akan melarikan diri ke Garut, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan dalam Patroli Indosiar, Sabtu (10/6/2017), Undi dan Karti yang sudah lanjut usia, menjadi korban pembantaian tetangganya sendiri, sesama warga Kampung Cidarendeng, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat.

Anaknya, Aep, yang saat kejadian berusaha melerai ikut tewas dibunuh. Tubuhnya bahkan dimutilasi dan dibuang secara terpisah oleh pelaku di Sungai Cilaki.

Setelah melakukan pengejaran selama 10 jam, Satreskrim Polres Cianjur berhasil menangkap Wahyu Adam, saat akan melarikan diri ke rumah istrinya di Cisewu, Garut, Jawa Barat.

Pelaku mengaku melakukan pembantaian, karena merasa penyakit sesak nafas yang dideritanya sejak lama adalah perbuatan ilmu hitam yang dilakukan korban. Kini, kasus tersebut masih dalam penanganan Polres Cianjur, Jawa Barat.