Sukses

Hidayat Nur Wahid: Semoga Kemenangan Anies-Sandi Bawa Berkah

Nurwahid berterima kasih kepada umat Islam yang membuktikan Islam di Indonesia bukan Islam radikal dan anarkis

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengajak seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya agar menjadikan Ramadan sebagai momentum penting untuk membangun kebersamaan dan silaturahmi seluruh anak bangsa.

Saat acara buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jumat, 9 Mei 2017, Hidayat mengatakan Ramadan ini dijadikan ajang untuk memperbaiki diri. Hidayat juga menyinggung soal kemenangan yang diraih Anies-Sandi di pilkada DKI Jakarta.

"Semoga seluruh kemenangan (Anies-Sandi) menjadi berkah dan tidak malah menjadi fitnah, musibah. Kita sudah hafal dampak musibah dan fitnah itu," kata Hidayat.

Hidayat juga mengucapkan terima kasih kepada umat Islam yang membuktikan Islam di Indonesia bukan radikal dan anarkis.

"Ini adalah peran ulama dan habib yang menghadirkan Islam yang damai," kata Hidayat Nur Wahid.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Sudirman Said mengaku merasa terhormat bisa berada bersama-sama PKS dan tim sinkronisasi.

"Kemenangan pasangan Anies-Sandi betul-betul wujud nyata campur tangan Yang Maha Berkehendak," kata sudirman.

Mantan Menteri ESDM ini berujar, rasa syukur tidak ada habis-habisnya untuk dipanjatkan. Ia pun berharap kemenangan Anies-Sandi ini tidak hanya bisa merubah Jakarta tapi juga secara nasional.

 

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/761134-mengejar-awal-waktu-presiden-jokowi-salat-magrib-di-pos-polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini