Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Ibu Kota Ramai Lancar Pagi Ini

Arus lancar juga terjadi di lalu lintas Tol Cawang menuju Tomang dan sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya di awal pekan ketiga Ramadan Sabtu (10/6/2017) pagi ini dibuka dengan kecelakaan sebuah minibus di Jalan Otista Raya Jakarta Timur. Namun sudah ditangani petugas kepolisian.

Sementara itu ruas jalan Tol Janger Tomang menuju Bitung dan sebaliknya terpantau lancar. Sampai saat ini belum ada peningkatan lalu lintas yang melintas di jalur ini.

Arus lancar juga terjadi di lalu lintas Tol Cawang menuju Tomang dan sebaliknya. Kendati kepadatan volume lalu lintas terjadi di Tol Japek Cikunir - Bekasi Barat. Kepadatan juga terjadi di Tol Japek Bekasi Timur - Bekasi Barat KM 14. Kondisi ini imbas kendaraan sebuah minibus yang mogok di lajur kiri jalan.

Beberapa ruas jalan yang terpantau lancar di antaranya Tol Ulujami menuju Serpong, Tol JLJ TMII menuju Semper dan arah sebaliknya, dan Tol Jagorawi Cawang menuju Ciawi. Meski begitu pengendara diimbau untuk berhati-hati.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT. Jasamarga
@PTJASAMARGA, Sabtu (10/6/2017):

04:34 WIB Kecelakaan Minibus di Jl. Otista Raya Jaktim & msh penanganan Polri.

06.00 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar ; Bitung - Tangerang - Karang Tengah -Tomang lancar.

06.00 WIB Tol CTC Cawang - Tomang - Pluit - Cengkareng lancar. Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

06.13 WIB Tol Japek Cikunir - Bekasi Barat kepadatan volume lalu lintas.

06.13 WIB Tol Japek Bekasi Timur - Bekasi Barat KM 14 padat, ada kendaraan Colt Diesel mogok di lajur 1/kiri.

06.31 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serpong lancar. ; Serpong - Pd Ranji - Ulujami lancar.

06.31 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Semper lancar. Semper - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

06.36 WIB Tol Japek Tambun - Bekasi Barat KM 14 PADAT, dampak selesai penanganan kendaraan Colt Diesel mogok di lajur 1/kiri.

06.36 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar. Ciawi - Bogor - Cimanggis - TMII - Cawang lancar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.