Sukses

Wow, Kura-Kura Ninja Bakal Datang ke Ancol

Internasional Show: Teenage Mutant Ninja Turtles bakal menyambangi Dufan saat libur Lebaran tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Bersiaplah bagi Anda yang sudah merencanakan liburan Lebaran ke Ancol Taman Impian bersama keluarga. Dunia Fantasi (Dufan) mempunyai wahana baru spesial untuk para pengunjung yang datang.

Ya, theme park yang sudah berdiri sejak 1985 ini tengah menyiapkan pertunjukan spesial, yaitu Internasional Show: Teenage Mutant Ninja Turtles. Para superhero tersebut lebih dikenal sebagai Kura-Kura Ninja.

General Manager John Ramos mengatakan, Internasional Show: Teenage Mutant Ninja Turtles akan digelar pada 24 Juni – 30 Juli 2017.

“Ya, ini merupakan pertunjukan pertama kali dari Kura-Kura Ninja. Sebelumnya, mereka (Teenage Mutant Ninja Turtles) sudah terkenal dari film box office-nya,” ujar John Ramos saat ditemui di kantor Dufan, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Karakter kura-kura ninja, seperti Donatello, Raphael, Michael Angelo, dan Leonardo bakal beraksi dan mempertunjukkan keahlian mereka dalam menumpas kejahatan. Nah, aksi mereka akan membuat mata para pengunjung terkesima.

“Para pengunjung bakal menikmati aksi para Teenage Mutant Ninja Turtles dengan durasi 20 menit. Kami juga bakal memberikan waktu untuk meet and greet bagi pengunjung,” imbuh John.

Tak hanya menambah wahana baru, Dufan juga membuat area dengan luas 18,5 hektar itu terlihat ‘kinclong’. Berbagai fasilitas tambahan pun telah disiapkan oleh Dufan, seperti free wifi dan charger point.

Dufan menambah fasilitas minum air gratis atau biasa disebut dengan spot tap water

Uniknya, Dufan menambah fasilitas air siap minum atau spot tap water. Tentu air yang disediakan bersih dan sudah melalui penelitian terhadap kualitasnya.

“Kami menambah fasilitas demi kenyamanan pengunjung, yaitu spot tap water. Kami menyediakan lima titik sumber air yang tersebar di area Dufan,” tutup John Ramos.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.