Sukses

Perampok Maut di SPBU Daan Mogot 4 Orang, Ini Ciri-cirinya

Polisi telah mengamankan rekaman CCTV di SPBU tersebut untuk mengidentifikasi pelaku perampokan maut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih memburu perampok maut di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat siang tadi. Berdasarkan keterangan saksi, perampokan yang menewaskan Davidson Tantono (30) itu berjumlah empat orang.

"Pelaku empat orang, dua motor berboncengan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Polisi telah mengamankan rekaman CCTV di SPBU tersebut untuk mengidentifikasi pelaku perampokan maut. Namun aksi keempat bandit jalanan itu tak tertangkap kamera pengintai.

"(CCTV) sudah dicek, cuman enggak ada, enggak kelihatan, enggak kelihatan di TKP itu," tutur Andi.

Meski begitu, polisi telah mengantungi ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi-saksi. Setidaknya sudah ada lima orang saksi yang diperiksa terkait kasus perampokan maut tersebut.

"Pelaku (perampokan maut) menggunakan dua motor matic, pelaku berkulit hitam, menggunakan kemeja warna putih, celana jeans," beber Andi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.