Sukses

Sadis, Satu Keluarga di Cianjur Dibunuh di Rumahnya

Usai melakukan tindakan sadis tersebut, pelaku langsung kabur ke daerah Garut. Namun, pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Satu keluarga di Kampung Cidarengdeng RT 06/05 Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat jadi korban pembunuhan. Bahkan, salah satu anggota tubuh korban dipenggal dan jenazahnya dibuang di sebuah bukit di wilayah tersebut.

Kapolsek Cidaun AKP Faizal mengatakan, pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak tersebut terjadi pada Kamis, 8 Juni 2017, sekitar pukul 20.00 WIB.

"Setelah Isya, pelaku berinisial W (28) datang ke rumah korban. Kemudian membunuh satu keluarga tersebut," ujar Faizal, saat dikonfirmasi, Jumat (9/6/2017).

Awalnya, pelaku yang membawa senjata tajam membunuh K (70), kemudian U (80), dan A, anak korban (35).

Jasad U dan K dibiarkan tergeletak di dalam rumah. Sedangkan, jasad A dibawa oleh pelaku ke sebuah bukit di desa tersebut kemudian memisahkan salah satu anggota tubuh korban dan membuangnya ke bukit yang letaknya 2 jam perjalanan dari rumah korban.

"Anak dari korban dipenggal dan dibuang ke bukit," kata Faizal.

Usai melakukan tindakan sadis tersebut, pelaku langsung kabur ke daerah Garut. Namun, pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

"Setelah koordinasi dengan kepolisian di wilayah Garut, anggota Polsek Cisewu berhasil mengamankan pelaku dan kini sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur," ucap dia.

Polisi saat ini masih memeriksa tersangka sehingga belum diketahui motif pelaku membunuh satu keluarga itu.

Namun, informasi yang beredar, pelaku membunuh lantaran menduga korban berprofesi sebagai dukun santet. Di sisi lain, juga beredar kabar jika pelaku mengalami stres atau gangguan mental.

"Masih didalami dan pemeriksaan lanjutan," kata dia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.