Sukses

Menhub Gelar Teleconference Cek Persiapan Mudik Lebaran 2017

Budi menyatakan, teleconference dapat dimanfaatkan untuk mengimbau agar petugas dapat memberikan pelayanan terbaik pada mudik Lebaran 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan teleconference untuk mengecek persiapan arus mudik Lebaran 2017 di setiap daerah. Kata Budi, hal tersebut untuk menjangkau lokasi Indonesia yang sangat luas.

"Banyak tempat yang enggak mungkin kami kunjungi, ke satu tempat ke tempat lain. Ini merupakan suatu checking terhadap kesiapan (arus mudik Lebaran 2017)," ucap dia di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Selain itu, Budi menyatakan, teleconference dapat dimanfaatkan untuk mengimbau agar petugas dapat memberikan pelayanan terbaik pada mudik lebaran 2017.

"Ini termasuk imbauan dari Bapak Presiden untuk mudik kali ini meminta kepada Kemenhub, BUMN dan semua yang melayani masyarakat, itu melayani dengan baik," ujar dia.

Karena hal tersebut, Budi menambahkan, sistem pelayanan yang ada akan menggunakan konsep guyup rukun.

"Sehingga saudara kita yang mudik (Lebaran ](2982553 "")dapat pelayanan yang baik. Karena dalam pelayanan kita menggunakan konsep guyup rukun," tegas Budi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.