Sukses

Bus Tabrak Truk di Tol Merak, Satu Tewas

Kecelakaan kembali terjadi di kilometer 76 Tol Merak-Jakarta. Sebuah bus pembawa rombongan yang akan berwisata menabrak truk bermuatan gula.

Liputan6.com, Serang: Kecelakaan maut terjadi di Tol Merak-Jakarta kilometer 76 tepatnya di Kampung Kelanggaranm, Kelurahan Unyur, Serang, Banten, Senin (27/9). Sebuah bus menabrak truk bermuatan gula. Akibat kejadian itu, seorang tewas dan empat lainnya terluka. Korban luka kini masih dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Serang.

Kecelakaan diduga akibat sopir bus yang mengangkut rombongan Yayasan Yatim Piatu Fatahila Depok, Jawa Barat mengantuk. Rencananya rombongan itu akan berwisata ke Pantai Anyer.

Aan, sopir truk mengaku mobilnya ditabrak bus dari belakang hingga oleng dan terbalik. Kecelakaan ini sempat membuat jalan tol macet karena lamanya proses evakusi korban. Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini