Sukses

Jokowi Bagikan Sejumlah Bantuan di Tasikmalaya dan Ciamis

Jokowi akan melaksanakan salat Jumat berjemaah di Masjid Agung Tasikmalaya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya dan Ciamis, Jawa Barat. Sejumlah kegiatan akan dilakukan, termasuk berkunjung ke sejumlah pesantren.

Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Pesawat CN 295 TNI AU yang ditumpangi Presiden bernama lengkap Joko Widodo ini akan mendarat di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya.

Setibanya di Kota Tasikmalaya, Jokowi akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada ribuan siswa. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat hak atas tanah serta program bantuan sosial lainnya, seperti Pemberian Makanan Tambahan dan Program Keluarga Harapan.

Jokowi akan melaksanakan salat Jumat berjemaah di Masjid Agung Tasikmalaya. Acara dilanjutkan dengan meninjau penyerahan paket sembako di Kecamatan Cihideung.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian menuju ke Pondok Pesantren Cipasung pada malam hari. Selain bersilaturahmi, Jokowi akan melaksanakan salat Tarawih berjemaah.

Jokowi akan bermalam di Tasikmalaya sebelum melanjutkan perjalanan ke Ciamis keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.