Sukses

Dilaporkan Hilang, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Bogor

Dilaporkan hilang sejak Minggu, 4 Juni 2017, seorang bocah perempuan 3 tahun ditemukan tak bernyawa, tak jauh dari rumahnya.

Patroli, Bogor - Bocah perempuan 3 tahun ditemukan tak bernyawa, tak jauh dari tempat tinggalnya, di Kampung Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu, 7 Juni 2017.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Kamis (8/6/2017), Majen, ayah bocah tersebut, terus histeris di pemakaman sang korban. Prosesi pemakaman berlangsung lancar setelah sang ayah berhasil ditenangkan polisi dan warga. Bocah perempuan bernama Anggun itu sebelumnya sudah hilang sejak Minggu, 4 Juni 2017.

Ada warga yang melihatnya pergi bersama paman tirinya. Kemudian, pada Rabu, 7 Juni 2017, jenazah Anggun ditemukan di parit sawah dekat kediamannya.

Tubuh mungil Anggun ditemukan warga yang hendak memancing. Warga itu juga mengaku sempat melihat kehadiran paman tiri korban yang kini menghilang. Temuan jenazah langsung dilaporkan pada polisi. Polisi kini masih menunggu hasil autopsi untuk keperluan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan para saksi. Termasuk mencari tahu keberadaan paman tiri korban yang disebut-sebut terlihat terakhir kali bersama korban dalam kondisi hidup.