Sukses

Cerita Sopir Taksi Saat Antar VM Wanita Tanpa Busana Belanja

Usai dari ATM dan menuju Apotek Roxy, sopir taksi yang tertegun melihat kejadian itu tak berani mengucapkan sepatah kata pun.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi VM (25), wanita yang berbelanja di Apotek Roxy Tamansari, Jakarta Barat, tanpa busana beberapa hari lalu masih menimbulkan penasaran. Salah satunya terkait taksi yang ditumpanginya.

Disebutkan, VM datang menggunakan taksi hitam. Hal itu pun dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Bintoro. Bintoro menuturkan, aksi VM dimulai saat berada di dalam taksi.

"Kata si sopir taksi, VM naik taksi dari apartemennya masih berpakaian dan belum seperti itu (tanpa busana). Dia mengatakan ke sopir taksi, ingin mampir ke ATM setelah jalan sekitar sekilo," ujar Bintoro saat dikonfirmasi, Kamis (8/6/2017).

Sopir taksi itu pun mengaku tidak memperhatikan gerak-gerik VM. Dia juga tidak menyangka wanita muda itu turun tanpa busana saat berhenti di sebuah ATM.

"Saya kaget, shock. Tapi saya tidak tahu kapan (buka baju) karena fokus nyetir," tutur Bintoro mengutip perkataan si sopir taksi.

Usai dari ATM dan menuju Apotek Roxy, sopir taksi yang tertegun tak berani mengucapkan sepatah kata pun. Sesuai prosedur, dia hanya mengantar penumpang ke lokasi selanjutnya.

"Sopir ini enggak berani tanya, mengantar saja sesuai tugasnya begitu ngakunya," ujar Bintoro.

Sebelumnya, saksi mata di lokasi mengatakan, taksi tersebut berjenis mewah dan berwarna hitam. Kini wanita tanpa busana masuk ke apotek itu ditangani RS Polri Kramat Jati guna menjalani pemeriksaan kejiwaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.