Sukses

Akan Hadiri Buka Bersama Kadin, Sandiaga Berharap Bertemu Jokowi

Sandiaga mengaku sudah lama tidak berjumpa dan berinteraksi dengan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno dijadwalkan akan menghadiri buka puasa bersama yang digelar organisasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Acara yang akan berlangsung di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, ini juga rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Saya diundang pada acara Kadin malam ini dan rencananya saya juga akan hadir. Juga dijadwalkan Presiden akan hadir," ujar Sandiaga di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Dia mengaku sudah lama tidak berjumpa dan berinteraksi dengan Jokowi. Meski sebenarnya, ia sudah lama saling kenal dengan sosok Presiden tersebut.

"Mudah-mudahan pada kesempatan ini, sebetulnya kita sudah mengenal sangat lama, kita bisa berinteraksi dan menggunakan kesempatan buka puasa ini untuk meningkatkan ukhuwah kita," kata Sandiaga.

Dia mengaku belum memiliki tema pembahasan khusus saat bertemu Jokowi nanti. Kegiatan tersebut dianggapnya bukan menjadi momen tepat membahas hal yang penting.

"Pengalaman saya sih dalam acara buka puasa enggak ada pembicaraan yang substansial. Hanya hai-hai dan bye-bye," ujar Sandiaga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

  • Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin Indonesia adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

    Kadin

  • Sandiaga