Sukses

Daftar Program Dikebut Djarot Sebelum Lengser

Djarot berharap, bila target penyelesaian program tercapai, maka nanti Gubernur baru hanya tinggal meneruskan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tengah mengebut sejumlah program sebelum masa jabatannya habis pada Oktober 2017.

"Contoh yang kemarin, kami meresmikan tempat penyimpanan bahan pokok bawang. CAS, controlled atmosphere storage," ujar Djarot di Balai Kota, Rabu (7/6/2017).

Selain itu, DKI juga akan mengebut pembangunan pusat perkulakan Jakarta Grosir atau Jakgrosir di enam wilayah. Saat ini baru terdapat satu Jakgrosir di kawasan Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sedangkan proyek infrastruktur yang dalam tahap penyelesaian adalah pembangunan Simpang Susun Semanggi dan pengoperasian Koridor 13 Transjakarta.

"Kemudian beberapa renovasi pasar dan sarana kesehatan puskesmas ya. Kemudian RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak) itu kami akan dikebut. Kalau bisa 100 RPTRA itu bisa selesai mudah-mudahan ini. Tapi minimal separuhnyalah selesai," ujar Djarot.

Djarot berharap, bila target penyelesaian program tercapai, maka nanti Gubernur baru hanya tinggal meneruskan saja.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.