Sukses

Polisi Bekuk Penjual Senjata Tajam ke Gangster di Depok

Sementara, megantisipasi kejahatan jalanan seperti geng motor, Polres Metro Jakarta Pusat berpatroli.

Patroli, Depok - Anggota Jatanras Polresta Depok membekuk T-R, pembuat dan penjual senjata tajam kepada anggota geng. T-R kemudian digelandang polisi ke rumah kontrakannya di Sindang Karsa Tapos, Depok, untuk mencari kunci pabrik kitchen set yang diduga dijadikan tempat pembuatan senjata tajam. Polisi juga menggeledah rumah kontrakan ini untuk mencari kemungkinan adanya senjata tajam.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Rabu (7/6/2017), dari rumah kontrakan ini, polisi membawa T-R menuju pabrik kitchen set untuk mencari barang bukti senjata tajam. T-R yang sehari-harinya bekerja di pabrik kitchen set ini memanfaatkan waktu luangnya untuk membuat senjata tajam jenis clurit dan klewang. Polisi kini tengah melacak pelanggan tersangka.

Sementara, mengantisipasi kejahatan jalanan seperti geng motor, Polres Metro Jakarta Pusat menggelar patroli. Dengan mengerahkan 10 personel tim Alphapus, kawasan rawan yang dijadikan tempat berkumpulnya pemuda dibubarkan petugas. Selain di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, tim Alphapus juga menyisir jalan protokol ring 1 yang lokasinya di sekitar Istana Negara Jakarta.