Sukses

Canda OSO soal Menu Pesanan Buka Puasa Bersama

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang atau OSO mengadakan buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Jalan Karang Asem, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang atau OSO mengadakan acara buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Jalan Karang Asem, Jakarta Selatan. Dalam sambutannya, OSO sempat bercanda jika ada pesanan makanan khusus untuk disajikan dalam buka puasa bersama.

"Pertama, hidangan yang dipesan Ketua MK sop kaki, Ketua MA pesan sate kambing, dan Ketua MPR dan Ketua DPD suruh makan korma saja, jadi lengkap ini,"canda Oso di kediamannya, Selasa 6 Juni 2017.

OSO berterima kasihnya kepada seluruh undangan yang telah hadir, khususnya Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Ada Ketua penasehat saya Pak Wiranto, itu menurut hati nurani. Ada panglima TNI, Kepala BIN, wakil-wakil terkhususnya dubes-dubes yang hadir, banyak lagi sahabat, ada Soetrisno Bachir, ada Pak Ical (Aburizal Bakrie)," ucapnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Dilanjutkan dengan sambutan dari OSO. Tausyiah disampaikan oleh Ketua PBNU Said Aqil Siradj dan dilanjutkan dengan Salat Magrib berjamaah. Santap bersama menutup acara ini.

Para pimpinan lembaga negara dan menteri kabinet kerja sudah datang. Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua MK Arief Hidayat, dan pejabat lainnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.