Sukses

Cemburu Mantan Berujung Maut

Petugas Polres Indramayu, Jawa Barat, membekuk seorang pria yang menghabisi pacar bekas istrinya.

Patroli, Jawa Barat - Sebuah kasur menjadi saksi bisu pembunuhan sadis Samsudin alias Sudin oleh Rohmani, Minggu, 21 Mei 2017, dini hari. Di kasur milik Taniah, warga Desa Loyang, Indramayu, Jawa Barat, itu nyawa Sudin dihabisi pelaku dengan sebuah kayu.

Taniah merupakan kekasih korban sekaligus mantan istri pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Selasa (6/6/2017), menurut Taniah, Sudin yang telah dipacari selama dua bulan, menumpang menginap di rumahnya.Tanpa diduga, Rohmani mendatangi mereka yang tengah tertidur kemudian memukuli korban dengan kayu sampai tewas.

Taniah yang berusaha meredam emosi mantan suaminya ikut terkena pukulan sehingga menderita luka memar.

Rohmani yang mengetahui korban tidak bernyawa langsung melarikan diri dan dikejar Taniah sebelum akhirnya ditangkap warga sekitar. Polisi yang menerima laporan segera mengamankan pelaku.

Dari tangan tersangka, petugas menyita sebuah kayu sebagai barang bukti. Berdasarkan pemeriksaan, pembunuhan bermotif cemburu. Tersangka tak ingin mantan istrinya yang diceraikan sejak tiga bulan silam jatuh ke pelukan pria lain.

Setelah bercerai, duda berumur 40 tahun itu juga kerap mengancam korban karena mendekati sang mantan istri. Namun, ancaman tersebut tidak pernah digubris.