Sukses

Longsor Sebabkan Jembatan Terputus

Hujan yang terus mengguyur mengakibatkan longsor sepanjang 10 meter di Desa Weleri, Kecamatan Weleri, Kendal, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Kendal: Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kendal, menyebabkan talud jembatan Kali Mati terputus akibat terkikis longsor sepanjang enam meter, yang berada di Desa Weleri, Kecamatan Weleri, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (24/9). Untuk menghindari kerusakan yang lebih parah, pihak Bina Marga terpaksa memansang portal agar kendaraan berat tidak melintas.


Longsor juga menutup sebagian badan jalan di tiga desa. Akibatnya, sebuah mobil terperosok ke parit sebelum akhirnya menabrak tebing ketika berusaha menghindar dari timbunan longsor. Material longsor yang terdiri dari batu-batu besar dan tanah tersebut mengakibatkan aktifitas warga terganggu karena tidak bisa melintasi jalan di wilayah ini.(APY/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.