Sukses

Rem Blong, Empat Orang Jadi Korban Tabrakan

Empat orang jadi korban tabrakan truk fuso bermuatan batako yang alami rem blong di Surakarta.

Liputan6 SCTV, Surakarta - Akibat rem blong, sebuah truk fuso bermuatan batako, Senin, 5 Juni 2017 pagi menabrak empat kendaraan bermotor, sebelum menghajar tiang listrik dan lampu lalu lintas. Empat orang menjadi korban. Tiga di antaranya luka ringan dan satu orang luka parah langsung dibawa ke rumah sakit Dokter Oen, Surakarta, Jawa Tengah. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (5/6/2017).

Aparat Polres Purwakarta Jawa Barat mengecek kesiapan kendaraan dinasM yang akan melayani pemudik. Selain 25 unit mobil,puluhan sepeda motor, petugas juga memeriksa kelengkapan peralatan untuk evakuasi darurat kendaraan jka terjadi kecelakaan. seperti pemotong besi besar serta dongkrak tipis yang multi fungsi.

Satpol PP Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyita ratusan produk kemasan dari tiga lokasi pasar tradisional di Kecamatan Temon, Senin (5/6/2017) pagi. sebelumnya ratusan produk telah dinyatakan tidak layak jual karena telah kedaluarsa. Namun, saat sidak digelar, pedagang masih memajang produk-produk kedaluarsa itu di lemari etalase.

Senin (5/6/2017) pagi sebanyak 40-an pelajar SMP dan SMA di Jombang, Jawa Timur, terjaring razia petugas Satpol PP di sejumlah warung saat dalam kegiatan pondok Ramadan di sekolah. Selain diberi pembinaan, para pelajar yang terjaring diberi hukuman membaca surat-surat pendek Quran, Pancasila hingga doa niat berpuasa. Ironisnya banyak pelajar yang ternyata tidak hafal.

Â